KUESIONER

KUESIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN

    1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik, proses pembelajaran dan sarana prasarana pada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darussalimin NW Praya
    2. Saudara yang terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
    3. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darussalimin NW Praya untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
    4. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur dimensi kualitas layanan: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4). Responsiveness (5) empathy pada dosen, staf kependidikan dan sarana prasarana.
    5. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara menyilang pada kolom yang tersedia
    6. Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
      1. 1 = Kurang
        2 = Cukup
        3 = Baik
        4 = Sangat Baik